Label


PT.KMI : Biaya Produksi Ninja 2-Tak Mahal Tidak Masalah yang Penting Lolos Euro III

Engine Ninja 2 Tak
Engine Ninja 2 Tak
Ini kabar terbaru mengenai Ninja 2 Tak dari PT.KMI sob. Setelah sebelumnya diketahui bahwa kesempatan untuk menyelamatkan "hidup" Ninja 2 tak ini terakhir di bulan Juli 2015 kini PT. KMI mengeluarkan statement baru sob mengenai motor 2 tak ini.
“Saat ini Ninja 2-tak masih dalam proses development. Kami sedang mengusahakan semaksimal mungkin agar dapat lolos peraturan EURO 3,” jelas Michael Chandra, Deputy Head Sales Dept. Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).
PT.KMI memang saat ini tengah disibukkan perubahan disana-sini agar motor 2 tak ini lolos uji Euro III sob. Sepertinya perjuangan untuk meloloskan motor legendaris dari regulasi Euro III ini cukup berat sob. Mengingat motor 2 tak memanglah lebih boros dan lebih banyak menimbulkan polusi dibanding motor 4 tak.

“Kami tidak mempermasalahkan biaya produksi yang tinggi. Asalkan lolos, Ninja 150 2-tak yang legendaris akan terus diproduksi,” Ujar Michael Chandra
Nah, biaya produksi tinggi tidak masalah sob kata PT.KMI. Yang penting motor 2 tak ini lolos Euro III. Jian jos tenan pokok lolos disik, urusan rego keri.

Tapi ada poin lagi yang berpotensi menjadi masalah bila Ninja 2 tak ini lolos Euro III sob. yakni turunnya peforma motor 2 tak legendaris ini agar bisa lolos Euro III.

Well, lebih baik kita tunggu saja sob bagaimana hasil jerih payah PT.KMI untuk menyelamatkan motor 2 tak legendaris ini.

0 Response to "PT.KMI : Biaya Produksi Ninja 2-Tak Mahal Tidak Masalah yang Penting Lolos Euro III"