Label


Honda Sonic 150R Sudah Masuk Iklan di Koran Sumatra Utara dan Medan

Iklan Honda Sonic 150R di Salah Satu Koran
Iklan Honda Sonic 150R di Salah Satu Koran
Sepertinya AHM memang benar-benar mengobrak-ngabrik kompetitor di kelas ayago. Dilansir dari kobayogas.com yang mendapatkan kiriman "oleh-oleh" dari salah satu reader blog-nya sob.

Dikatakan bahwa koran daerah Sumatra Utara dan Medan sudah termuati tagline khas Honda Sonic 150R Siap Jadi Pusat Perhatian? di salah satu halamannya. Wah, AHM sepertinya benar-benar serius mempersiapkan motor ayago yang satu ini. Kita lihat saja, koran luar Jawa yang notabene jauh dari tempat produksi sudah ada iklannya. Sedangkan di Jawa sendiri belum.

Apakah ini strategi marketing baru dari AHM? sepertinya begitu. Masyarakat dibuat "penasaran" mulai diberbagai tempat, tak hanya Jawa saja. Mungkin AHM sendiri menilai bahwa di Jawa ini cepat penyebaran infonya sedangkan di luar Jawa, Sumut dan Medan misalnya, memerlukan informasi yang lebih dan agak "dipercepat" agar laju informasi yang dimiliki sama.

Jan mbuh kok AHM tahun iki. AHM tahun ini nampaknya memang benar-benar giat berbenah di tahun ini sob. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Honda Sonic 150R Sudah Masuk Iklan di Koran Sumatra Utara dan Medan"