Label


Ini Alasan Honda Membangkitkan Sonic


Honda Sonic 150R
Honda Sonic 150R

AHM sebenarnya bisa dikatakan telat dalam menyikapi pasar ayam jago di tanah air sob. Bagaimana tidak, 10 tahun sudah Suzuki Satria FU 150 bergerak bebas di segmen ayam jago tanpa gangguan dari pabrikan lain. Yo lancar jaya mas bro wong dewean.

Sebenarnya Honda sendiri sudah pernah mencicipi segmen ayam jago ini dengan Sonic 125 cc. Dan nama Sonic sendiri tidak bisa dianggap remeh meski harganya yang mahal karena diimpor dari luar negeri oleh importir umum, bukan AHM.

“Tentunya Honda dalam membuat satu produk sudah mempertimbangkan kira-kira tren pasarnya seperti apa. Soal diterima atau tidak, lihat nanti. Kita bukan hanya melihat besar-kecil pasar, tapi penting atau enggak” kata Margono Tanuwijaya selaku Direktur Marketing AHM, dilansir dari Okezone.

Kalau melihat antusias dari konsumen di tanah air sendiri jelas segmen ayam jago ini butuh “teman” agar lebih variatif dan tidak hanya Suzuki Satria FU 150 saja yang menjadi pilihan.

“Penting bisa dari sisi volume, bisa dari tipe, bisa saja untuk melengkapi (produk). Kami bicara mengenai One Heart, kalau customer butuh kami sediakan. Karena mereka butuh, ya kami harus hadir” tambah pak Margono.

0 Response to "Ini Alasan Honda Membangkitkan Sonic"