Label


Beberapa Part All New Honda CB150R Plug and Play



All New Honda CB150R
All New Honda CB150R yang akan dirilis bulan Agustus 2015 nanti benar-benar “New” sobat sekalian. Mulai dari desain, lampu, ukuran ban, hingga engine-pun juga baru. AHM sepertinya tidak mau dibilang setengah-setengah dalam menggarap All New Honda CB150R yang akan dibenturkan dengan kompetitor yang sudah lama menguasai tahta motor sport 150 cc.

Part All New Honda CB150R Plug and Play

Dan kabar menggembirakan kali ini adalah mengenai beberapa part dari All New Honda CB150R yang beda dari yang lain sobat. Melansir dari tmcblog, ada beberapa part motor ini yang memiliki fitur Plug and Play alias bisa dipasang dan copot sesuka hati oleh sang pemilik motor ini. Dengan kata lain bagi konsumen yang hobi mengutak-atik motornya bisa terbantu dengan adanya fitur ini.

Part yang bisa diutak-atik

Part yang memiliki fitur Plug and Play ini tidak semuanya sobat. Hanya ada 2 part yang bisa dengan bebas kita kustomisasi nantinya. Dan part tersebut adalah Spakbor belakang atau Rear Fender dan Knalpot.

Spakbor Belakang alias Rear Fender Dapat Dilepas
Spakbor All New Honda CB150R
Spakbor All New Honda CB150R
Sepertinya memang sebuah tren “kekinian” bila buritan belakang motor diubah menjadi lebih runcing dengan dilepasnya spakbor belakang seperti motor balap. Dan hal seperti ini diapresiasi oleh AHM sobat sekalian. Spakbor belakang All New Honda CB150R ini dapat dilepas dan pasang sesuka hati oleh owner.

Namun meski terlihat lebih sangar dengan dilepasnya spakbor hal ini akan menimbulkan efek samping yang bukan hanya owner sendiri yang kena tetapi pemotor dibelakangnya juga kena. Yakni cipratan air saat hujan sobat sekalian.

Knalpot Sistem Slip On
Knalpot All New Honda CB150R
Knalpot All New Honda CB150R
Knalpot model Slip On adalah knalpot yang dapat dikustomisasi baik suara ataupun tampilan knalpot sesuai keinginan hati owner All New CB150R sobat sekalian. Model knalpot ini berbeda dengan model knalpot Fix yang pada umumnya tidak bisa dikustomisasi tanpa membeli leher knalpot dan muffler-nya.

Dan satu lagi sobat sekalian, katalitik converter disinyalir berada di daerah ruang muffler yang mana akan memperngaruhi emisi-nya bila terjadi pergantian knalpot.

Baiklah sobat, sekian bahasan kali ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Beberapa Part All New Honda CB150R Plug and Play"