Label


Penampakan Atas dan Headlamp All New Honda CB150R a.k.a Honda CB150R Facelift

Headlamp All New Honda CB150R
Headlamp All New Honda CB150R
Bocoran mengenai duo dari AHM, Honda Sonic 150 dan All New Honda CB150R a.k.a Honda CB150R Facelift sedang derasnya mengalir sob. Dan kini bocor lagi mengenai salah satunya, yakni All New Honda CB150R.

Kali ini yang bocor adalah penampakan Headlamp, Rearlamp dan Tampak atasnya mas bro. Bocoran ini dilansir dari tmcblog. Gambar diatas merupakan penampakan Headlamp All New Honda CB150R, meski dengan resolusi rendah tapi dapat kita analisa kan sob. hahaha

Headlamp terlihat mengalami banyak perubahan, salah satunya adalah sein. Desain sein yang baru lebih tipis dan "imut". Selain itu Headlamp dan lampu sein ini sudah memakai LED sob seperti bocoran yang sudah beredar sebelumnya. Untuk Desain Headlamp sendiri tambah galak mas bro. Jan sip tenan.

Rearlamp All New Honda CB150R
Rearlamp All New Honda CB150R
Foto berikutnya adalah bagian belakang, desain sein sama "imut"-nya dengan sein depan. Rearlamp sendiri menggunakan mika putih. Dan untuk lampunya sepertinya sama seperti headlamp, yakni menggunakan LED. Desain rearlamp-nya sendiri memiliki edge yang lancip. Sepertinya AHM benar-benar merombak desain produknya tahun ini. Untuk bagian rear grip, sepertinya mirip dengan milik All New Honda CBR150R.

All New Honda CB150R Tampak Atas
All New Honda CB150R Tampak Atas
Dan foto yang terakhir adalah penampakan All New Honda CB150R dari atas. Dengan demikian bisa klarifikasi dari bocoran sebelumnya apa saja yang berubah dari Honda CB150R sebelumnya. Berikut adalah beberapa perubahan yang dapat di cocokkan dengan bocoran sebelumnya.
  1. Stang masih diatas yoke
  2. Spedometer full digital
  3. Lampu sen baru lebih lancip
  4. Kunci kontak di atas tangki
  5. Tutup tangki sudah rata
  6. Tutup tangki sepertinya sudah pakai engsel
  7. Minim striping, bikin elegan
  8. Stang cat hitam
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Penampakan Atas dan Headlamp All New Honda CB150R a.k.a Honda CB150R Facelift"