Label


Dealer Honda Mulai Buka Inden All New Honda CB150R dan Sonic 150R

Honda yang akan melaunching produk terbarunya, All New Honda CB150R dan Sonic 150R, sudah semakin gencar dalam pengiklanannya sobat sekalian. Dan kini ada kabar yang mengejutkan dari salah satu dealer di Kalimantan Timur.

Inden All New Honda CB150R dan Sonic 150R Sudah Dibuka

Memang menarik sobat sekalian kabar dari pulau Kalimantan ini. Di Jawa sendiri belum ada iklan yang membuka inden, eh di pulau tetangga sudah ada.

Melalui iwanbanaran, informasi inden yang sebelumnya hanya sebatas dari mulut ke mulut kini sudah berubah menjadi informasi yang valid dengan adanya iklan di salah satu koran di daerah Kalimantan sobat sekalian.

Dari iklan dealer Honda yang bernama Harapan Utama di koran Kaltim Post, dealer ini sudah tidak sungkan untuk memajang gambar All New Honda CB150R dan Sonic 150R dengan tulisan "INDEN SEKARANG!".
Iklan Inden All New Honda CB150R dan Sonic 150R
Iklan Inden All New Honda CB150R dan Sonic 150R


Tidak ada keraguan sobat sekalian dalam iklan tersebut. Dan berikut adalah penuturan dari narasumber.
Hallo mas bro. Mau sharing info nih. Dealer Honda di Kalimantan Timur sudah mulai menjaring potensial buyer sekaligus penetrasi pasar dengan pasang iklan new cb150r dan new sonic di koran lokal (Kaltim Post).” tutur Rahman kepada kang iwanbanaran
Dengan iklan yang sedemikian rupa, calon buyer-pun dapat dirangkul lebih banyak oleh para dealer. Namun perlu digaris bawahi sobat sekalian. Bahwa kebijakan masing-masing dealer berbeda. Belum tentu dealer lainnya melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh dealer Harapan Utama.

Yang jelas, saat ini Honda tidak ingin bermain-main dalam mempersiapkan kedua produk gacoannya ini untuk menumbangkan tahta kompetitor. Jadi untuk Yamaha dan Suzuki, silahkan bersiap untuk kedatangan kedua produk Honda ini.

0 Response to "Dealer Honda Mulai Buka Inden All New Honda CB150R dan Sonic 150R"