Label


Honda K56F Alias Honda Bebek Super 150 Sudah dalam Tahap Persiapan Jalur Produksi di Plant 3 AHM

Engine Honda Sonic 150R
Engine Honda Sonic 150R
Meski dari kemarin kita diguyur oleh pemberitaan Honda Sonic 150R dan Honda CB150R ini tak membuat lupa bahwa ada satu motor lagi yang tengah disiapkan oleh AHM. Honda K56F alias Honda bebek super 150, motor ini sepertinya mulai terendus lagi pergerakannya mas bro setelah tidak ada kabar beberapa waktu.

Seperti sebutannya sob, Honda Bebek Super 150, ini sepertinya sudah mewakili siapa yang menjadi targetnya. Honda sepertinya tak ingin Yamaha MX-King 150 bermain sendiri di segmen ini. Berbeda dengan Honda Sonic 150R yang bermain di segmen ayago untuk mengusik tahta Suzuki Satria FU 150.

Dari informasi yang beredar mengenai Honda K56F, motor ini sudah dalam tahap persiapan JIG (jalur produksi) sob. Sedangkan untuk perakitannya sendiri, Honda Bebek Super 150 ini berada di Plant 3 AHM yang khusus untuk memproduksi motor jenis skutik dan bebek. Berbeda dengan Honda Sonic 150R yang dirakit di Plant Pegangsaan yang khusus untuk jenis sport.

Engine Honda K56F ini diisukan akan berbasis dengan engine yang sama dengan Honda Sonic 150R sob. Apakah sama “plek” alias tidak ada yang dirubah? Motor Tuo sendiri belum mengetahui sob. Lha wong kabar untuk Honda K56F ini masih tipis-tipis.

Mengenai jadwal peluncuran Honda K56F ini sepertinya masih lama mas bro. Jarak rilis antara Honda Sonic 150R dengan Honda Bebek Super 150 ini disinyalir 2 – 5 bulan. Sik sui tenan mas bro.

Sedangkan untuk bandrol sendiri, ada rumor yang mengatakan bahwa bandrol Honda Bebek Super 150 alias Honda K56F ini akan berada di bawah Honda Sonic 150R yang diperkirakan akan dilepas kepasaran dengan bandrol kurang lebih Rp. 20 Juta.

Soal desain? Belum ada bocoran lewat mas bro. Kita tunggu saja pergerakan halus dari Honda K56F alias Bebek Super ini mas bro. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Honda K56F Alias Honda Bebek Super 150 Sudah dalam Tahap Persiapan Jalur Produksi di Plant 3 AHM"