Label


Honda CB150R Facelift Mulai distribusi Agustus 2015 ?

Spyshot Honda CB150R
Spyshot Honda CB150R
Motor Tuo kali ini mendapat bocoran halus dari kang iwanbanaran yang bersumber dari salah satu reader blog-nya yang berinisial AS.

Salam kenal Lek Iwan, saya pembaca setia Blog Anda. Tapi sebelum membaca saya biasanya bersikap Netral dulu biar enggak melu Somplak. Mau kasih up date sedikit bocoran Honda New CB150R. Ciri-Cirinya “CBR150R saja kalah sama New CB150R dari segi tampang dan kegantengannya”. Kalau mesin up datenya mantap. Diarani DOHC klotok ora popo tapi juosss lek. Wes bikin Galau bobok Celengan Rek. Prediksi Bulan Agustus sudah mulai distribusi. Siap-siap bobol Celengan tenan iki. Saran saya siapkan hati pikiran dan iman biar enggak Galau.

Tapi jika sampai Galau kepengen nggak apa-apa beli lagi. Atau nggak jual yang lama DP yang baru (sales) hehehe sing wes duwe CB150R gen 1. Untuk gambar/foto belum bocor dari AHM. Karena stok-stok di Dealer masih ada. Tersimpan RAPAT. Besok sebagian sudah pada Test di Tipar Cakung. Opo hiyo ganti Baju wae. Cólek ****** tak jamin 110% Ganti baru. All New CB150R Gen 2. Bagus tenan Rekkkkk….wes oleng iki celengan. Perbedaan dengan ÇB150R yang sekarang dari teman yang sudah melihat dan besok mulai Test Drive ” Bagaikan BUMI dan LANGIT” Gantengan New CB150R. Gimana sama V-xion??…lewat!!. Begitu infonya. Sayang lek HP-ne disita. Sesok arep Mabur-ke Drone lek nggo nonton.
Dari penuturan sobat AS diatas yang mengatakan bahwa Honda CB150R Facelift ini lebih cakep dari pada CBR 150 dan V-ixion. Sedangkan distribusinya sendiri mulai bulan Agustus.

Memang dari beberapa bocoran yang mencoba meraba tampang CB150R Facelift ini dikatakan lebih keren daripada Yamaha V-ixion sob. Tapi bagaimana pastinya belum ada kejelasan yang gamblang mengingat AHM selalu menutup rapat bocoran mengenai produk barunya sob.

Lantas apakah yang diutarakan sobat AS ini benar? Kita tunggu saja sob bagaimana langkah AHM.


0 Response to "Honda CB150R Facelift Mulai distribusi Agustus 2015 ?"