Label


Honda Win 100 Cafe Racer - Meski "Cilik" Tetap Klasik



Honda Win 100, merupakan salah satu Motor Tuo dari Honda yang menuai kesuksesan penjualan di tanah air. Motor ini memiliki masa produksi yang cukup lama, yakni mulai dari tahun 1984 sampai tahun 2005.

Motor yang identik dengan desain yang lurus, kotak, dan kurus ini memang memiliki keistimewaan tersendiri bagi pemiliknya sob. Sobat Hendra salah satunya.

Memiliki Honda Win 100 lansiran 2003 yang berpenampilan standar tak membuatnya puas dengan tunggangannya ini sob. Akhirnya motor kurus ini dirombak menjadi Cafe Racer.

Honda Win 100 Cafe Racer
Honda Win 100 Cafe Racer

Cafe Racer cc Kecil

Lazimnya motor yang ber-genre cafe racer memiliki CC alias dapur pacu yang cukup besar sob, kalau menurut sejarahnya Cafe Racer biasanya motornya dapat mencapai 100 mil/jam alias 160 km/jam. Gila sob.

Tetapi seiring berkembangnya zaman, tak hanya CC besar saja yang diubah menjadi motor nunduk, tetapi CC kecilpun tak luput dari virus modifikasi dari eropa ini sob. Lha ganteng’e mas bro.Yo pengen lah.

Jadi meskipun sang empunya Honda Win yang berkapasitas dapur pacunya hanya 100 cc ini tetap PD dengan penampilan yang elegan.

Honda Win 100 Cafe Racer
Honda Win 100 Cafe Racer
Body Elegan

Body-nya sob, beuh, elegan plus manis. Dapat sobat lihat, Honda Win yang sudah memiliki aura klasik ini ditambah dengan modifikasi Cafe Racer yang lebih klasik lagi. Cocok binpas mantap.

Mulai dari lampu sob. Lampu depan ini menggunakan Headlamp milik Honda CB. Stang yang digunakan stang jepit. Tangki menggunakan tangki A100, sedangkan untuk body, sobat Hendra percayakan kepada bengkel untuk melakukan desain ulang agar aura Cafe Racer-nya semakin kental.

Kaki-Kaki si Kurus

Sekarang kita bahas kaki-kaki sob, Shock depan menggunakan Shock milik Honda GL 100. Sedangkan Shock belakang, digunakan Rhino Classic. Untuk velg, sobat Hendra memilih Velg D.I.D berdiameter 17 inch berukuran 2.15 untuk depan dan 2.50 untuk belakang. Ban Corsa berukuran 90/70 dipilih sebagai ban depan, sedangkan untuk ban belakang dipilih Primax 100/70 sob. Kurang “donat” sih jane. Hehehe. Peace Mas Hen.


Honda Win 100 Cafe Racer
Honda Win 100 Cafe Racer
Warna 
 
Alhasil, motor milik sobat Hendra ini makin klasik plus manis dengan pilihan warna yang pas. Oranye dipadukan dengan hitam. Manis wis.

0 Response to "Honda Win 100 Cafe Racer - Meski "Cilik" Tetap Klasik"