Label


Honda K56 Dipecah Menjadi Dua Varian, Ayago dan Bebek Super



Honda Sonic 150
Honda Sonic 150
Halo sobat, setelah santer-santernya berita mengenai sang ayago dari AHM, Honda K56A alias Honda Sonic 150, kini terdapat isu yang rasional tetapi jarang terbahas oleh media otomotif online. Dan Motor Tuo mendapat informasi ini dari kang iwanbanaran.

Berita ini mengenai terpecahnya Honda K56 menjadi dua varian. AHM diisukan akan mengeluarkan 2 varian untuk Honda K56. Yang pertama seperti yang sudah beredar, akan meluncur Honda K56A versi ayago. Sedangkan yang kedua, merupakan versi bebek super.

Dari masing-masing versi ini sudah ketahuan kan sob siapa yang bakal diganggu kedudukannya di tahta otomotif tanah air.

2 versi Honda K56 ini akan merecoki kompetitornya. Versi ayago (Honda Sonic 150) akan menyerang Suzuki Satria FU 150. Sedangkan versi bebek super murni akan menggoyang kedudukan Yamaha MX-King 150.

Kenapa dipecah? Tentu karena tugas masing-masing varian ini berbeda sob, tentu butuh fokus tersendiri bagi AHM untuk membidik penguasa masing-masing kelas tersebut. Ini menunjukkan bahwa AHM tidak main-main dalam melakukan serangan.

Lantas salah satu indikasi kongkretnya apa kalau Honda K56 ini dipecah menjadi 2 varian?

Mengutip dari kang iwanbanaran

Project K56 terindikasi dipecah dalam dua varian. Hal ini berdasarkan hasil olah komponen salah satunya braket dudukan shockbraker depan dimana tersedia dua jenis. Yup, K56 setelah ditelusuri dengan teliti memang menggunakan dua versi untuk frontnya, ada shock dengan upper bracket dan yang tidak menggunakan upper bracket (moped murni).


Nah, dari olahan kang iwanbanaran yang menyebutkan adanya dua jenis braket dudukan shockbreaker jelas pula akan ada sinyal untuk adanya dua versi motor untuk Honda K56. Yakni Ayago dan Bebek Super.


Sumber : iwanbanaran.com

0 Response to "Honda K56 Dipecah Menjadi Dua Varian, Ayago dan Bebek Super"