SPESIFIKASI BAJAJ PULSAR 180 UG4 DTS-i
By
ARAHMU
—
Wednesday, April 20, 2011
—
Add Comment
SPESIFIKASI BAJAJ PULSAR 180 UG4 DTS-i
Mesin
|
Jenis
|
DTS-i Empat Langkah, Berpendingin udara alami
| |
Jumlah Silinder
|
Satu
| ||
Bore
|
63,50 mm
| ||
Stroke
|
56,40 mm
| ||
Kapasitas Mesin
|
178,60 cc
| ||
Rasio Kompresi
|
9,5 + 0,5 : 1
| ||
Kecepatan Stasioner
| |||
Tenaga Bersih Maksimum
|
12,52 KW (17,02 Ps) @ 8500 rpm
| ||
Torsi Bersih Maksimum
|
14,22 Nm / 1,45 Kgm @ 6500 rpm
| ||
Sistem Pengapian
|
Microprocessor Controlled Digital CDI
| ||
Waktu Pengapian
|
10° BTDC pada 1400 rpm, 25° BTDC pada 3000 rpm
| ||
Bahan Bakar
|
Bahan Bakar Tanpa Timbal
| ||
Karburator
|
UCAI-MIKUNI BS29, Side Drought, CV Type
| ||
Busi
|
2 Buah Champion RG4HC (Resistive)
| ||
Celah Busi
|
0,6 - 0,8 mm
| ||
Pelumasan
|
Pelumasan Basah, Didorong
| ||
Starting
|
Starter Elektrik
| ||
Kopling
|
Basah, Jenis Multidisc
| ||
Transmisi
|
5 Tingkat Kecepatan dengan Constant Mesh
| ||
Primary Reduction
|
3,47 : 1 (66/19)
| ||
Rasio Gigi
|
Gigi 1
|
26,93 : 1 (36/13)
| |
Gigi 2
|
18,31 : 1 (32/17)
| ||
Gigi 3
|
13,43 : 1 (29/21)
| ||
Gigi 4
|
10,54 : 1 (26/24)
| ||
Gigi 5
|
8,98 : 1 (24/26)
| ||
Final Drive Ratio
|
2,78 : 1 (39/14)
| ||
Chasis
|
Tipe Rangka
|
Double Cradle
| |
Suspensi
|
Depan
|
Garpu Depan Teleskopik dengan Bush Anti Gesek (Stroke 130 mm)
| |
Belakang
|
Trailing Arm dengan Coaxial Hydraulic Cum, Peredam kejut berisi gas yang dapat disesuaikan dan per kumparan triple rate
| ||
Rem
|
Depan
|
Jenis Cakram yang dioperasikan secara Hidrolis
| |
Belakang
|
Jenis Tromol dan Kanval yang diperluas secara mekanis
| ||
Ban
|
Depan
|
90 x 90 x 17 , 49 P (Tubeless)
| |
Belakang
|
120 / 80 x 17 , 61 P (Tubeless)
| ||
Tekanan Ban
|
Depan
|
2,00 kg/cm² (28,4 Psi)
| |
Belakang Sendiri
|
2,00 kg/cm² (28,4 Psi)
| ||
Belakang Berboncengan
|
2,15 kg/cm² (30,5 Psi)
| ||
Pelek (Roda Alloy)
|
Depan
|
1,85 x 17
| |
Belakang
|
2,50 x 17
| ||
Kapasitas Penuh Tangki
|
Penuh 15 liter
| ||
Bahan Bakar
|
Cadangan 3,2 liter
| ||
Cadangan yang dapat digunakan 2,0 liter
| |||
Kendali
|
Kemudi
|
Jenis Stang Jepit
| |
Akselerator
|
Tipe gas tangan pada sisi kanan stang
| ||
Gigi
|
Dioperasikan dengan pedal pada kaki kiri
| ||
Kopling
|
Dioperasikan dengan tuas pada stang sebelah kiri
| ||
Choke
|
Knop dorong tarik pada karburator
| ||
Rem
|
Depan
|
Dioperasikan dengan tuas pada stang sebelah kanan
| |
Belakang
|
Pedal operated by right foot
| ||
Kelistrikan
|
Sistem
|
12 V (DC)
| |
Battery
|
Tipe 12 V 9 Ah MF
| ||
Lampu Utama
|
35/35 W-HS1
| ||
Indikator Lampu Utama
|
5W - 2 Buah
| ||
Lampu Belakang/Stop
|
LED / LED
| ||
Lampu Sen
|
10W (2 Buah)
| ||
Indikator Lampu Sen
|
LED
| ||
Lampu Indikator Standar Samping
|
LED
| ||
Indikator Lampu Jauh
|
LED
| ||
Lampu Indikator Gigi Netral
|
LED
| ||
Lampu Speedometer
|
Layar LCD
| ||
Lampu Plat Nomot Belakang
|
5W
| ||
Klakson
|
12 V DC
| ||
Dimensi
|
Panjang
|
2035 mm
| |
Lebar
|
750 mm
| ||
Tinggi
|
1165 mm
| ||
Jarak Sumbu Roda
|
1350 mm
| ||
Radius Putaran Belok
|
2500 mm (Minimum)
| ||
Jarak Terendah dengan Tanah
|
165 mm (Minimum)
| ||
Bobot
|
Bobot Kosong Kendaraan
|
147 kg
| |
Bobot Kotor Kendaraan
|
280 kg
| ||
Performa
|
Kemampuan Mendaki
|
28% (Maksimum 160)
|
0 Response to "SPESIFIKASI BAJAJ PULSAR 180 UG4 DTS-i"