Label


Ternyata AHM Juga Sediakan Aksesoris Undercowl untuk Honda All New CB150R

Undercowl Honda All New CB150R
Undercowl Honda All New CB150R
Setelah sebelumnya absen dari list aksesoris tambahan Honda All New CB150R, Undercowl akhirnya dikabarkan akan disediakan oleh Honda Genuine Part sobat sekalian.
“Undercowl new CB150R on progress. Nanti pastinya ada untuk melengkapi aksesories lainnya. Estimasi sekitar September kemungkinan kelar." Bapak Toni (Marketing Head Accesories AHM) menuturkan pada kang iwanbanaran
Dari informasi Pak Toni tersebut diketahui bahwa Undercowl All New CB150R masih dalam tahap pengembangan sobat sekalian. Estimasi pengerjaan 1 atau 2 bulan baru selesai pengerjaan. Jadi September 2015 kemungkinan sudah siap.
“Rilis undercowl kemungkinan berbarengan dengan fender eliminator. Untuk harga belum ada, sedang digodok” tambah beliau kepada kang iwanbanaran.
Ini termasuk kabar gembira lainnya sobat. Lha wong dari kemarin rear fender eliminator belum ada bocorannya. Dan ini ternyata alasannya. Sedangkan untuk distribusi aksesoris baik All New CB150R maupun Sonic 150R baru selesai bulan ini, Agustus 2015.
“Untuk wilayah Jabodetabek kemungkinan Agustus. Tapi luar daerah baru bisa September. Undercowl ada ya. Ditunggu.” tutup beliau
Wah, tinggal tunggu doang sob. Semoga bermanfaat.
Honda All New CB150R
Honda All New CB150R

0 Response to "Ternyata AHM Juga Sediakan Aksesoris Undercowl untuk Honda All New CB150R"