Label


7 Aksesoris Penambah "Kegantengan" All New CB150R

All New CB150R
All New CB150R
Kelahiran All New CB150R sudah semakin dekat sobat sekalian. Dan AHM sendiri sudah mempersiapkan secara matang untuk peluncurannya. Hal ini dibuktikan oleh Honda Genuine Part (HGP) yang telah mempersiapkan berbagai aksesoris tambahan yang siap menambah kegantengan motor ini.

Dengan diambilnya langkah ini dapat ditarik sebuah kesimpulan bahwa memang AHM tak mau kalah dengan rivalnya yang juga sudah mengobral aksesoris tambahan lebih dulu sebelumnya. Yamaha, melalui POD Yamaha (Part of Division) memang tidak main-main untuk memanjakan konsumennya dalah hal aksesoris tambahan ini. Dan perlu diketahui POD Yamaha sendiri ini menggarap seluruh varian produknya, tidak hanya di segmen sportnya.
Lantas bagaimana langkah Honda Genuine Part menangani hal ini?
Melansir dari blog kang iwanbanaran, Ekjar mendapatkan info bahwa Honda Genuine Part memberikan sebuah dukungan untuk motor versi terbaru dari AHM, All New CB150R dalam beberapa aksesoris sobat sekalian.

7 Aksesoris Tambahan All New CB150R 

Cukup banyak aksesoris yang ditawarkan oleh HGP untuk All New CB150R sobat sekalian. Berikut adalah daftar aksesorisnya.
  1. Seat Cowl
  2. Tank pad
  3. Radiator Cover
  4. Fuel Lid Cap
  5. Fender Eliminator
  6. Engine Cover
  7. Wheel List Sticker
1. Seat Cowl
Seat Cowl All New CB150R
Seat Cowl All New CB150R
Cover untuk jok agar menjadi model single seater. Desainnya identik dengan Honda CBR250R.

2. Tank Pad
Tank Pad All New CB150R
Tank Pad All New CB150R
Pelindung punggung tangki bahan bakar. Honda Genuine Part (HGP) memilih bahan solid rubber
sobat sekalian, berbeda dengan POD Yamaha yang memilih Sticker Solid.

3. Radiator Cover
Radiator Cover All New CB150R
Radiator Cover All New CB150R
Desain radiator cover ini masih belum jelas sobat sekalian. Maksudnya belum jelas disini adalah apakah ini hanya list frame pinggiran atau full cover. Ini yang menjadi pertanyaan. Tetapi yang jelas warna radiator cover akan mengikuti warna motor.

4. Fuel Lid Cap
Fuel Lid Pad All New CB150R
Fuel Lid Pad All New CB150R
Stiker atau semacam cover untuk tutup tangki bahan bakar. Dengan desain tutup tangki yang baru (baca : flat) memungkinkan untuk pemasangan fuel lid pad. Sedangkan kalau versi sebelumnya jelas fitur ini tidak bisa terpasang lha wong tutup tangkinya njendol.

5. Fender Eliminator
Fender Eliminator All New CB150R
Fender Eliminator All New CB150R
Seperti yang Ekjar ulas sebelumnya mengenai beberapa part dari All New Honda CB150R yang plug and play atau bisa dipasang dan copot dengan mudah ini memberikan konsumen untuk mengganti rear fender-nya menjadi lebih "moge look". Sedangkan untuk material bahannnya sendiri fender eliminator ini sepertinya terbuat dari plat solid sobat sekalian.

6. Engine Cover
Engine Cover All New CB150R
Engine Cover All New CB150R
Penutup samping crankcase engine yang mempermanis penampilan engine. Dan warnanya juga mengikuti warna motor juga sobat sekalian.

7. Wheel List Sticker
Wheel List Sticker All New CB150R
Wheel List Sticker All New CB150R
Sticker yang ditempatkan pada velg. Untuk pilihan warna sendiri juga mengikuti warna motor.

Langkah ini terbilang baru untuk AHM. Dengan penjualan aksesoris tambahan, All New Honda CB150R dapat berpenampilan lebih "ganteng" dari versi standar pabrik. Tetapi sepertinya untuk aksesoris tambahan dari HGP ini memang tidak menyediakan Under Cowl. Mungkin fitur ini hanya "ekslusif" untuk varian Special Edition sobat sekalian.
Aksesoris All New CB150R
Aksesoris All New CB150R
Sedangkan untuk harga sendiri masih belum ada keterangan sobat sekalian. Kita tunggu saja sobat sekalian, bagaimana perkembangannya.

0 Response to "7 Aksesoris Penambah "Kegantengan" All New CB150R"