Label


Honda Sonic 150R Ketahuan Sudah Terdistribusi

Sobat sekalian, Ekjar yang kemarin beberapa hari tidak update akhirnya bisa online kembali. Dan sebenarnya banyak juga bocoran-bocoran yang muncul sampai saat ini. Tetapi kali ini Ekjar melalui Motor Tuo akan membagikan salah satu update mengenai kabar Honda Sonic 150R.

Honda Sonic 150R Ketahuan Sudah Terdistribusi
Spyshot Distribusi Honda Sonic 150R
Spyshot Distribusi Honda Sonic 150R
Seperti yang bisa sobat amati pada gambar tersebut yang Ekjar lansir dari blog kang iwanbanaran, gambar yang dilingkari warna merah dan ditunjuk tanda panah adalah Ayam Jago terbaru dari AHM sobat sekalian, Honda Sonic 150R.
"Yang atas Scoopy, yang bawah seonggok ayago kang. Lokasi di jalan Raya Denpasar Gilimanuk. Maaf foto kurang jelas kang. Yang jelas masih di Kamera. Aku nggak bawa leppi ki. Kebetulan ini cuma acara liburan kang. Serius kaget aku kang. Tak kirain FU. lha aku ndelok nduwure lha kok Scoppy. Lha wes brodhol jenggotku kang. langsung naluri paparazi-ne kumat." tutur narasumber yang memotret penampakan ayago tersebut pada kang iwanbanaran
Motor yang diatas adalah Honda Scoopy, dan yang bawah, jelas, tidak lain adalah Honda Sonic 150R sobat sekalian. Ini bisa dikatakan wajar sobat sekalian jika saat ini AHM sudah melakukan distribusi ayam jagonya. Lha wong perilisan Honda Sonic 150R ini tak kurang dari 2 hari lagi, 5 Agustus 2015.
Spyshot Distribusi Honda Sonic 150R
Spyshot Distribusi Honda Sonic 150R
Semoga bermanfaat sobat.

0 Response to "Honda Sonic 150R Ketahuan Sudah Terdistribusi"