Label


Honda Sonic 150R Tertangkap Kamera di Pelabuhan Bakauheni Lampung


Honda Sonic 150R
Honda Sonic 150R
Setelah bocoran mengenai Honda Sonic 150R yang ketahuan terdistribusi, kini Honda Sonic 150R kembali tertangkap kamera sobat sekalian.

Honda Sonic 150R Tertangkap Kamera di Pelabuhan Bakauheni Lampung

Menyadur bocoran dari kang iwanbanaran, Ekjar akhirnya membagikan di blog ini. Honda Sonic 150R saat ini sudah dua kali tertangkap kamera sobat sekalian. Bila sebelumnya terjepret di daerah Bali, kini Ayam Jago dari Honda yang sedang didistribusi terabadikan oleh jepretan kamera Abdillah Mursyid.
 “Buntutin mobil yang ngangkut motor honda. Eh ada 1 motor nyeleneh, ada tulisan 150R. Baru turun dari Kapal di Pelabuhan Bakauheni pagi ini.”
 Jelas sobat sekalian, "150R" tak lain dan tak bukan adalah milik Honda Sonic 150R. Bila kita teliti lebih jauh dari jepreten kang Abdillah, penampakan rear fender dan stoplamp tergambar dengan jelas sobat sekalian.
Honda Sonic 150R
Honda Sonic 150R
Rear fender berbentuk segitiga yang meruncing dan stoplamp yang berbentuk segitiga piramid datar seperti semakin memberikan gambaran utuh mengenai sosok lengkapnya sobat sekalian.
Honda Sonic 150R
Honda Sonic 150R
Bila kita amati dari gerak-geriknya, AHM sepertinya menyiapkan Honda Sonic 150R ini agar tersedia di berbagai daerah saat selepas peluncuran. Dan konsumen tak harus menunggu lama untuk memboyong ayam jago dari Honda ini. Dan bagi sobat yang berminat dengan Honda Sonic 150R siapkan dompetmu sob. Motor yang akan dirilis 5 Agustus 2015 ini akan dibandrol sekitar Rp. 19 - 21  Juta.

0 Response to "Honda Sonic 150R Tertangkap Kamera di Pelabuhan Bakauheni Lampung"