Label


SPESIFIKASI MOTOR SUZUKI SATRIA 150 R

SPESIFIKASI MOTOR  SUZUKI  SATRIA 150 R
Spesifikasi:
  • Panjang Keseluruhan : 1.940 mm
  • Lebar keseluruhan : 652 mm
  • Tinggi keseluruhan : 941 mm
  • Jarak Antara As Roda : 1.280 mm
  • Tinggi tempat duduk : 764 mm
  • Jarak Mesin ke Tanah : 140 mm
  • Berat Kosong : 95 Kg
MESIN :
  • Tipe : 4 Tak, DOHC 4 Valve, Air Cooled with SACS
  • Jumlah Silinder : 1 (satu)
  • Diameter Silinder : 62 mm
  • Langkah Piston : 48.8 mm
  • Kapasitas Silinder : 147.3 cm3
  • Perbandingan Kompresi : 10.2 : 1
  • Daya Maksimun : 16.0 Ps / 9.500 rpm
  • Torsi Maksimum : 1.27 kgm / 8.500 rpm
  • Karburator : MIKUNI BS 26-187
  • Saringan Udara : Jenis Kertas
  • Sistem Starter : Kaki
  • Sistem Pelumasan : Peredaman Oli
TRANSMISI :
  • Kopling : Manual Plat majemuk tipe basah
  • Transmisi : 6 speed constant mesh
  • Arah perpindahan gigi : 1 ke bawah, 5 ke atas
  • Rantai penggerak : DID 428 DS, 122 mata
RANGKA :
  • Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
  • Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
  • Sudut Setir : 45 derajat (kanan & kiri)
  • Radius Putar : 2.0 m
  • Rem Depan : Cakram
  • Rem Belakang : Cakram
  • Ukuran Roda Depan : 70/90 – 17 38S
  • Ukuran Roda Belakang : 80/90 – 17 44S
SISTEM LISTRIK :
  • Sistem pengapian : CDI
  • Busi : NGK CR8E atau Denso U24ESR-N
  • Accu : 12 Volt 2.5 Ah 10 HR
KAPASITAS :
  • Tangki bahan bakar : 4.9 liter
  • Oli mesin : 1.000 ml
  • Dengan penggantian saringan oli : 1.100 ml
Satria F150 mengusung teknologi moge Suzuki. Bermesin Twin Cam
atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi oil cooler/SACS
(suzuki Advanced Cooling System ). Untuk mengefektifkan tenaganya
yang prima, Satria F150 didukung transmisi 60 percepatan yang
responsif. Rangka yang ringan namun sangat kuat memperkuat citra
moge-nya. Dipadu pula dengan sistem suspensi monosok yang
cocok untuk berbagai kondisi jalan.

DOHC ( Double Overhead Camshafts )
Twin Cam atau DOHC (Double
Overhead Camshafts) memberikan
daya yang prima pada rpm tinggi
sekaligus efisiensi dalam pemakaian
bahan bakar. Emisi gas buang yang
dihasilkan pun rendah sehingga
ramah lingkungan.


SCEM ( Suzuki Composite Electrochemical Material )
Teknologi orisinal temuan Suzuki.
Silinder dari bahan aluminium dilapisi
SCEM (lapisan beberapa mikron)
yang sangat tipis namun kuat. SCEM
melepaskan panas mesin secara
efisien sehingga suhu mesin tetap
pada suhu ideal. Berkat SCEM bobot
mesin juga menjadi lebih ringan dari
mesin 125cc.

SACS ( Suzuki Advanced Cooling System )
Biasa digunakan motor-motor
besar Suzuki, memberikan daya
pendinginan yang lebih besar.
Lengkap dengan oil-jet cooling
yang secara efisien menjaga
mesin tetap bekerja pada suhu
kerja ideal.

Donut-Shaped Brake Lamp
Desain lampu belakang segitiga

menjadikan penampilannya berkesan
ramping. Donut-shaped memberikan
kesan sporty..


Rear Disc Brake
Piringan rem cakram belakang
lebih kecil, seperti yang digunakan
pada racing bike. Walau kecil
tetap memberikan daya
cengkeram yang pakem.
Large Front Disc Brake
Piringan rem cakram depan lebih
besar (290 mm) namun ringan
memberikan daya cengkeram
yang lebih pakem.

Front Fork Protector
Berfungsi sebagai pelindung bagian

dalam tabung 'garpu' depan dari
kotoran atau debu.

10-Spoke Cast-Aluminium Wheels
Didesain khusus untuk Satria F150.

Berpalang 10 merefleksikan
superbike racing. Ringan menambah
kestabilan pengendalian dan
kelincahan.

Sporty, Compact Instruments
Panel instrumen yang sportif.
Gabungan spedometer digital dan
tachometer analog yang biasa
digunakan pada moge.
Dual Vertical Headlights


 Lampu depan ganda dengan tata
letak vertikal. Bergaya motor besar.
Sorotnya lebih tajam dan cahaya
lebih terang.


0 Response to "SPESIFIKASI MOTOR SUZUKI SATRIA 150 R"