Label


SPESIFIKASI MOTOR SUZUKI G-STRIDER


SPESIFIKASI MOTOR SUZUKI G-STRIDER
G-Strider, bukan G-String, adalah nama yang diberikan untuk sebuah visi baru yang baru-baru ini mengungkapkan Suzuki di Tokyo Motor Show.
Pendekatan kaki-forward desain ergonomis ini dilengkapi dengan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya teknologi informasi dan bantuan elektronik pada sepeda motor.
"Suzuki G-strider adalah semua tentang mendorong batas, memperkenalkan ide-ide baru dan berspekulasi di mana desain sepeda motor bisa pergi di masa depan," Perry Morison, General Manager -, Suzuki Australia, kata Sepeda Motor.
"Seperti dengan konsep-konsep sebelumnya seperti powered B--Hayabusa Raja, Suzuki telah memasukkan teknologi di G-Strider yang mungkin fantasi murni atau mungkin membuat produksi tahun depan ... itu yang membuat konsep tersebut begitu menarik."
Didukung oleh 916cc, empat-stroke liquid-cooled, DOHC paralel, mesin kembar,, G-Strider-dikendalikan menggunakan Suzuki elektronik Terus Variabel Transmisi (SECVT), seperti yang ditemukan di Suzuki Burgman 650 Superscooter.


Elektronik fitur ekstensif di Suzuki G-Strider desain, dengan disesuaikan setang elektrik, kaca depan, itu kursi pengendara, pijakan kaki, dan backrests baik untuk pengendara dan penumpang, memungkinkan pemilihan posisi yang nyaman tempat duduk yang paling mungkin.
Suzuki G-Strider juga dilengkapi dengan sistem telematika canggih yang memanfaatkan infrastruktur nirkabel dua arah untuk mendukung komunikasi videophone dan Global Positioning System (GPS) bantuan navigasi.
G-Strider dilengkapi dengan sistem pengapian tanpa kunci cerdas dan fungsi-diagnosa diri, di mana data dari berbagai sensor dianalisis dan hasil ditampilkan di monitor-kristal cair utama terletak di belakang kaca depan.
Selain itu, stang-mount meter digital dengan backlighting electroluminescent menyediakan informasi yang mudah dibaca tentang kuncinya fungsi sepeda.
Sebuah tangki unik-mount konsol dengan kontrol trackball dan tombol fungsi besar, yang dapat dengan mudah dioperasikan oleh tangan bersarung.
fitur keamanan Futuristik di Suzuki G-Strider termasuk dua menghadap belakang kamera terpasang dalam sistem pencahayaan belakang, yang umpan gambar video ke monitor tampilan belakang, menggantikan cermin konvensional.
Sebuah intensitas tinggi discharge proyektor-jenis ringan terintegrasi dengan intensitas cahaya tinggi emitting diode (LED) membentuk lampu kombinasi yang kuat, sedangkan dan indikator lampu LED ekor juga mempekerjakan intensitas tinggi, membuat G-Strider lebih terlihat di sekitarnya lalu lintas , bahkan di siang hari bolong.
Sebuah sistem lampu menikung cerdas, yang menggunakan mikroprosesor merasakan sepeda motor bank dan sudut stang, menerangi jalan pada bagian dalam giliran sesuai.
Suzuki G-Strider juga menggabungkan sistem kemudi-hub pusat dan senyawa-laser dilas swingarm depan untuk kontrol pengendara yang disempurnakan, dan sebuah kunci sistem rem anti (ABS), dengan rem depan menggunakan radial-mount-piston kaliper empat.
Paket ini dipasang di bagian depan 140mm mengesankan dan besar ban belakang diameter 220mm untuk lebih penanganan dan stabilitas. 

Suzuki G-Strider - Spesifikasi
- Tipe Engine: Liquid cooled, four-stroke, DOHC, empat katup per silinder, twin silinder mesin-paralel
- Pemindahan: 916cc
- Transmisi: Suzuki elektronik yang dikendalikan Terus Variable Transmission (SECVT)
- Panjang Keseluruhan: 2.445 mm
- Lebar Semuanya: 710mm
- Tinggi Keseluruhan: 1.170 mm
- Wheelbase: 1.800 mm
- Tinggi Seat: 615mm
- Ban: 140/60R17 (F) - 220/40R18 (R) 

0 Response to "SPESIFIKASI MOTOR SUZUKI G-STRIDER"