Wednesday, April 20, 2011

SPESIFIKASI MOTOR KAWASAKI KLX 250 S


SPESIFIKASI MOTOR KAWASAKI KLX 250 S
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengeluarkan motor enduro tipe KLX 250S yang termasuk dalam kelas premium (papan atas). Motor ini merupakan motor dual purpose yakni dapat dipakai di jalan raya maupun untuk off roads. Standar KLX 250 S menggunakan ban pacul untuk off road tetapi bisa juga digunakan harian.

Berat kosong 116 kg membuat KLX 250S mudah dipakai untuk manuver, suspensi depan menggunakan system up-side down yang dapat distel kompresinya cukup memutar kekiri atau ke kanan untuk mengatur kekerasan atau kelembutan suspense. Sedangkan suspensi belakang menggunakan system uni track untuk kenyamanan dan stabilitas yang mempunyai 3 stelan pre load, kompresi dan rebound.

Sebagai penunjang motor off road KLX 250S dibuat dengan desain frame diamond dan ground clearance tinggi. Jika anda berminat motor enduro kelas premium ini dapat ditebus dengan harga Rp. 60 juta-an on the road.


Type Mesin :
4-tak, DOHC
Jumlah & Isi Silinder :
1 silinder 249cc
Diameter x Langkah :
72x61,2mm
Perbandingan Kompresi :
11:1
Daya Maksimum :
18.0 (Kw)/9000rpm
Torsi Maksimum :
21Nm/7000rpm
Karburator :
Keihin F001
Sistem Starter :
Elektrik Starter
Jumlah Transmisi :
6 speed, return shift
Rasio Gigi :
Gigi 1        3.000 ( 30/10 )
Gigi 2        2.000 ( 30/15 )
Gigi 3        1.500 ( 27/18 )
Gigi 4        1.250 ( 25/20 )
Gigi 5        1.050 ( 21/20 )
Gigi 6        0.952 ( 20/21 )
Tipe sistem final drive :
Chain Drive / Rantai
Rasio Reduksi :
3.000 ( 42/14 )
Drive rasio keseluruhan :
8.000 @ TopGear
Jarak Poros Roda :
1435mm
Jarak terendah ke tanah :
280mm
Berat kosong :
137kg
Tipe Rangka :
Full Frame
Suspensi Depan :
Telescopic Fork Supension
Suspensi Belakang :
Monoshock Suspension
Panjang x Lebar x Tinggi :
2190x800x1205mm
Rem Depan :
Hydraulik ( Disc Brake )
Rem Belakang :
Hydraulik ( Disc Brake )
Kapasitas Bensin :
7.3 liter

0 comments:

Post a Comment